Twitter Facebook Feed

Kunjungi Etalase Kami di KasKus

Juga Di TOKOBAGUS

TEH KESEHATAN MAHKOTA DEWA

Share
TEH KESEHATAN MAHKOTA DEWA
“DAYA MANUNGGAL”
Izin SIUP : N0. 530/ 005/ TDI/ V/ 05
SK MenKes RI : 448/ 4333/ IV2
Izin POM : POM TR 083 175 611
Kemasan Dus Netto: 135 gram


Minuman Kesehatan - Tanpa Bahan Pengawet
Dalam kehidupan sekarang kita banyak melakukan aktivitas, sehingga sering melupakan kesehatan. Makanan/ minuman pun banyak mengandung zat kimia. Tubuh kita menjadi lemah yang membuat kita mudah terserang penyakit. Jangan cemas dan resah percayalah ALLOH menurunkan penyakit pasti akan menurunkan obatnya. Kami hadir untuk anda dengan memproduksi Teh Daya Manunggal Obat Tradisional tanpa bahan pengawet dan nyata khasiatnya sebagai obat perantara. Kesehatan adalah nikmat ALLOH yang harus kita syukuri dan harus kita jaga. Salah satunya adalah menkonsumsi secara teratur ramuan “Teh Daya Manunggal” produksi “Radja Nusantara” Kulonprogo Yogyakarta Indonesia.

Tinjauan Ilmiah :
Mahkota Dewa adalah tanaman asli Indonesia, habitat asalnya di tanah papua :
Dr. Regina Sumastuti ( Fakultas Kedokteran UGM) berhasil membuktikan bahwa, Buah Mahkota Dewa mengandung anti histamin, Flavonoid, Saponin, Alkoloid, Polifenol. Mahkota Dewa mampu berperan seperti Oxytosin atau Sintosinon yang dapat memacu kerja otot rahim sehingga persalinan berlangsung lancar.

Teh Hijau :
Teh hijau mengandung suatu komponen antioksidan juga anti karsinogenik aktif yang berfungsi mencegah kerusakan sel maupun DNA akibat adanya senyawa radikal bebas yang berhubungan dengan penyakit kanker dan jantung.

Daun Mahkota Dewa :
Daun Mahkota Dewa terkandung alkaloid, saponin, flavourid, Polifenol.

Benalu Teh :
Prof. Suwijoyo Pramono pakar farmasi UGM mengatakan bahwa benalu teh merupakan tumbuhan yang sangat efektif sebagai obat kanker.


KESAKSIAN PARA PENGGUNA (TESTIMONI)
 BPK. RIYANTO (32 Tahun) Penderita Kencing Batu; Terbah Wates Kulon Progo
Awalnya saya belum begitu yakin akan kesembuhan penyakit saya, saya menderita kencing batu selama bertahun-tahun, lalu saya disarankan teman untuk meminum ramuan Teh Mahkota Dewa produk "Radja Nusantara", Alhamdulillah selama 3 bulan saya sudah sembuh dan sehat kembali. Amin

 IBU RETNO (36 Tahun) Penderita Kanker; Kalimantan Selatan
Saya pernah menderita Kanker Payudara. Waktu itu saya dibawakan oleh-oleh dari jawa. Ramuan Teh Daya Manunggal produk Radja Nusantara, Alhamdulillah setelah 5 bulan saya Minum ramuan tersebut, akhirnya penyakit kanker saya sembuh.

 IBU SURATI (56 Tahun) Penderita Jantung, Darah Tinggi dan Sesak Napas; Wates Kulon Progo
Saya menderita penyakit jantung, darah tinggi, sesak napas. Alhamdulillah sekarang penyakit saya telah sembuh, saya benar-benar sangat bersyukur sekali, sampai saat ini saya terus mengkonsumsi ramuan obat tradisional “Radja Nusantara” (Teh Mahkota Dewa Daya Manunggal, red) secara teratur untuk menjaga kesehatan tubuh saya.

 BPK. SUGENG INDARTO (42 Tahun), Penderita Ginjal; Cengkareng – Jakarta Barat
Kesembuhan penyakit ginjal yang saya derita membuat saya semakin yakin bahwa ALLOH menurunkan penyakit pasti akan ada obatnya. Penyakit Ginjal yang saya derita membuat saya kurang bebas beraktifitas. Setelah saya konsumsi secara teratur Ramuan Teh Mahkota Dewa Daya Manunggal penyakit saya sembuh


KHASIAT DAN KEGUNAAN
Insya ALLOH mengurangi/ mencegah / mengobati :

• Kanker.
• Lever.
• Darah Tinggi.
• Stroke.
• Asam Urat.
• Jantung.
• Kencing Manis.
• Ginjal.
• Tumor.
• Pegal Linu.
• Kegemukan.
• Rheumatik.
• Amandel.
• Mengatasi Gejala Maag.
• Ketergantungan Obat.
• Meningkatkan Stamina Tubuh.
• Dll.


Komposisi:
1. Buah Mahkota Dewa: ..........60%
2. Teh Hijau : .............................25%
3. Daun Mahkota Dewa: ..........10%
4. Benalu Tea: ...........................5%

Cara Penyajian :
- Masukkan 1,5 sendok Teh Mahkota Dewa Daya Manunggal ke dalam gelas
- Tuangkan air mendidih ke dalam gelas
- Biarkan 5 – 10 menit siap untuk diminum
- Sebaiknya diminum sesudah makan
Selamat Mencoba...
TIDAK DIANJURKAN UNTUK IBU HAMIL MUDA
Selamat Kembali Ke Obat Tradisional
Bersama Teh Mahkota Dewa “DAYA MANUNGGAL“

Harga Jual : Rp 35.000,-/dus
Harga Promo : Rp. 33.000,-/dus
 Beli 2 – 9 dus = Rp.30.000,-/dus
 Beli 10 – 55 dus, diskon 25% = Rp. 26.250,-/dus
 Beli 56 – 99 dus, diskon 50% = Rp. 17.500,-/dus
 Beli min 100 dus, diskon 60% = Rp. 14.000,-/dus


TBH DARUL ISLAM merupakan Toko Buku & Herbal yang memakai sistem Order and Delivery.
Sementara tidak melayani pembeli datang langsung


Toko Buku dan Herbal DARUL ISLAM
(Sementara pindah)
Jl. Dukuh Pinggir V Rt.08/06 no.5
Tanah Abang – Jakarta Pusat, 10230

Dengan :

Abu Jihad

H.P : +62818-699623

mhtaher@yahoo.com



Bisa kunjungi situs kami di
http://darulislam.110mb.com
http://minyakbulus15.blogspot.com




Biaya tambahan pengiriman :

- Mohon ma'af, untuk sementara pengantaran ke wilayah Jakarta : diantar gratis, minimal pembelian Rp. 600.000,- (nett)

- Bandara Cengkareng : ongkos kirim Rp. 75.000,-



Untuk semua daerah pengantaran tersebut di atas, pembayaran di tempat.
Untuk di luar wilayah tersebut atau di luar negeri, maka dikenakan biaya paket pengiriman.
Jasa pengiriman paket biasanya kami memakai TIKI / TIKI-JNE atau jasa pengiriman lainnya yang ditunjuk/disetujui oleh pihak pemesan

Lihat daftar tarif pengiriman via TIKI http://tiki-online.com/tardom.asp
Lihat daftar tarif pengiriman via TIKI-JNE http://www.tikijne.co.id
Pesanan dikirim setelah Dana Pemesanan (produk + biaya paket kirim) masuk ke rekening tabungan.

Kirim Dana Pemesanan ke :
TABUNGAN BANK BNI SYARIAH
Capem : Tanah Abang - Jakarta
No. rek : 01-88573-691
a/n : Muhammad Harlan Taher



0 komentar:

Posting Komentar